Header Ads

ads header

Pelantikan Pengurus PAC, Tumbuhlah Tunas-Tunas NU Pemimpin Bangsa di Masa Depan


Prosesi Pelantikan Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot Masa Khidmat 2018-2020 di Pendopo Kecamatan Ngronggot (1/12/18)
INFOKOM BERGERAK. NGRONGGOT-NGANJUKRegenerasi Kepemimpinan IPNU-IPPNU yang Kreatif dan Inovatif untuk Agama dan Negara dalam Bingkai Ahlussunnah Wal Jamaah, demikianlah tema yang diambil oleh Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Ngronggot masa khidmat 2018-2020 dalam acara pelantikan yang telah dilaksanakan seminggu yang lalu (1/12/2018) di Pendopo Kecamatan Ngronggot.

Ketua Panitia Iqbal mengatakan bahwa dalam tema tersebut tumbuh suatu harapan besar untuk kepengurusan yang baru dilantik.

By: Farid Kaloran
“Dari tema ini, kami berharap PAC Ngronggot dapat lebih bergairah lagi dalam mengawal potensi-potensi pelajar NU di era revolusi industri 4.0 ini,” kata pelajar dari MA Al Khidmah Ngronggot tersebut.

Acara Pelantikan diselenggarakan pada malam hari, dengan dihadiri para tokoh masyarakat se-kecamatan Ngronggot yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan dan Para Kyai NU serta para Alumni dan Banom-banom NU di lingkup Kecamatan Ngronggot. Pelantikan berlangsung khidmat, dan lancar.

Rekan Saifuddin dan Rekanita Eka (Ketua IPNU-IPPNU Anak Cabang Ngronggot 2018-2010) sepakat bahwa kepengurusan kali ini adalah masa transisi total dengan pengurus baru yang masih segar, maka diharapkan mampu membawa PAC Ngronggot dengan nuansa yang fresh dengan inovasi-inovasi yang baru.

“IPNU-IPPNU adalah organisasi para pelajar,” kata Rekanita Eka, “adalah sebuah kewajaran jika dalam menjalankan roda organisasi kita masih ada kekurangan. Bahkan andai tidak ada kekurangan sama sekali, maka patut dipertanyakan jiwa kepelajarannya. Untuk itu, bagi seluruh pengurus, mari kita belajar dan berjuang bersama untuk PAC IPNU-IPPNU Ngronggot yang lebih berdikari. Semangat kalian adalah kekuatan bagi saya dan Rekan Saifuddin!” pungkas Ketua PAC IPPNU Kecamatan Ngronggot saat diwawancara oleh Tim InfokomBergerak melalui WA (8/12).

Pelantikan Pengurus IPNU



Pelantikan Pengurus IPPNU
Meskipun organisasi memiliki sistem organisasi yang baik, jika kebersamaan orang-orang di dalamnya memudar, maka lambat laun organisasi tersebut juga akan ikut memudar. Dalam organisasi cuma terdapat seorang pemimpin. Tapi jiwa-jiwa pemimpin harus dimiliki seluruh anggotanya.” [Anonimous]   



No comments

Powered by Blogger.