Header Ads

ads header

Konfercab Sebagai Forum Konsolidasi Pelajar NU Nganjuk Akan Dihelat

Rekan Wahid Ketua IPNU Cabang Nganjuk 2016-2018
NGANJUK. Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Prlajar Putri Nahdlatu Ulama (PC IPNU-IPPNU) Kabupaten Nganjuk sudah berada di akhir masa kepengurusan. Konferensi Cabang (Konfercab) yang merupakan forum tertinggi IPNU-IPPNU di tingkat cabang akan segera dihelat.

Ketua PC IPNU Kabupaten Nganjuk, Wahid, mengatakan bahwa Konfercab akan dilaksanakan pada akhir bulan ini.

"Konferensi XXII PC IPNU IPPNU Nganjuk akan dilaksanakan pada hari Sabtu - Minggu 29-30 Desember 2018 di SMKN 1 Tanjunganom Nganjuk," kata Wahid saat dikonfirmasi jurnalis LP2 PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot kemarin (15/12).

Dok. Panitia Penyelenggara Konfercab XXII | Opening Ceremony yang akan diisi Mas Novi Bupati Nganjuk dan Gus Riyan Dai Muda Jombang
Kang Wahid, sapaan akrab dari ketua IPNU cabang tersebut,  menjelaskan bahwa tujuan konferensi ini adalah untuk konsolidasi pelajar NU se-Kabupaten Nganjuk guna merumuskan pokok-pokok program kerja PC IPNU IPPNU Nganjuk periode mendatang. Selain itu, juga untuk regenerasi kepengurusan. Sehingga dia berharap agar konferensi ini bisa berjalan lancar dan membawa hasil yang baik untuk PC IPNU-IPPNU Nganjuk ke depan.

"Saya berharap konferensi kali ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang terbaik untuk PC IPNU IPPNU Nganjuk untuk periode mendatang," pungkas ketua cabang yabg terpilih pada Konfercab XXI tersebut. (Syarif)

No comments

Powered by Blogger.