Header Ads

ads header

Peringati HARLAH IPNU IPPNU Tahun 2023, PAC IPNU IPPNU Ngronggot Gelar Perlombaan Libatkan Seluruh Ranting

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Ngronggot Gelar Perlombaan melibatkan seluruh ranting untuk memperingati Hari Lahir IPNU Ke 69 Tahun dan IPPNU Ke 68 Tahun, Pada Sabtu (18/2/2023).

Rangkaian peringatan HARLAH dibuka dengan turnamen Mobile Legends pada hari Sabtu (18/2/2023) Pukul 10.00 WIB yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat di Kantor MWC NU Ngronggot. Lalu hari kedua PAC IPNU IPPNU Ngronggot menggelar perlombaan "NU Master Chef" Pada Ahad (19/2/2023). Turnamen Mobile Legends dimenangkan oleh PR IPNU Klurahan (Juara 1) dan PR IPNU Banjarsari (Juara 2). Sedangkan Lomba NU Master Chef dimenangkan oleh PR IPPNU Kalianyar (Juara 1), PR IPPNU Dadapan (Juara 2) dan PR IPPNU Mojokendil (Juara 3).

"Alasan PAC IPNU IPPNU Ngronggot menggelar perlombaan ini tentunya untuk memperingati HARLAH IPNU IPPNU, dan diharapkan setelah dilakukan perlombaan ini semakin menambah keakraban dan kerjasama seluruh kader IPNU IPPNU Se-Kecamatan Ngronggot" Kata Rekan Irfan selaku ketua pelaksana peringatan HARLAH IPNU IPPNU.

Pewarta : Anisa

No comments

Powered by Blogger.