Header Ads

ads header

PAC IPNU IPPNU NGRONGGOT : Menjalin Silahturahmi dengan Membaca Al Qur'an.


IPNU-IPPNUnews– Khotmil Qur'an dan Buka Bersama PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot dilaksanakan hari Selasa (27/4/21) di Rumah Rekanita Hidayatul Ayuni Ketua PAC IPPNU NGRONGGOT.

Rutinan Khotmil Qur'an di hadiri oleh Pengurus PAC IPNU IPPNU Ngronggot Serta Rekan dan Rekanita Sekecamatan Ngronggot .
Acara Dibuka pukul 15.00 WIB dengan Pembacaan Khotmil Qur'an Secara Bergantian dan di tutup dengan Tahlil Dan Doa.


"Acara ini bertujuan Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan.
-Khotmil Qur'an : agar kita tetap selalu senantiasa ingat dengan Allah, apalagi di bulan suci Ramadhan. perbanyak membaca Al Qur'an itu baik.
-Buka Bersama: untuk menjalin silaturahmi antara pengurus satu dengan yang lainnya,dan para rekan rekanita lain agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling mengenal rekan satu dengan yang lain. "
Kata Rekanita Putri, Waka Dakwah PAC IPPNU Ngronggot saat di Wawancarai melalui WhatsApp.


Acara Tersebut juga sekaligus Pembubaran Panitia Dikpel Vll, yang di bubarkan langsung oleh Rekan Rozak, Waka Kaderisasi PAC IPNU Ngronggot.


Setelah selesai buka bersama Rekan Iqbal, Ketua PAC IPNU Ngronggot mengadakan musyawarah sedikit tentang persiapan Bagi Bagi Takjil. Untuk kapan dan tempatnya masih Coming Soon..


Dan tepat pada hari itu Rekanita Hidayatul Ayuni, ketua PAC IPPNU Ngronggot Berulang Tahun. Setelah selesai Acara tersebut para Pengurus PAC kompak mengerjai Rekanita Hidayatul Ayuni. 


Pewarta: Rekan Nasrul Umam

No comments

Powered by Blogger.