Header Ads

ads header

Selamat, 4 Kader Ngronggot Raih Beasiswa S1 di UNESA

Penerima Beasiswa PWNU Jatim showan ke kediaman Sekretaris PCNU Nganjuk, KH. Hasyim Afandi, Kamis (01/08).
NGANJUK
Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot turut bangga dan gembira setelah mendapat kabar bahwa ada 4 kader terbaiknya mendapat beasiswa di Universitas Negeri Surabaya (UNESA), (31/07).

Beasiswa yang diterima oleh 4 kader tersebut adalah beasiswa dari PWNU Jawa Timur.

"Kami ucapkan selamat untuk Rekan Badrus, Irma, Intan, dan Lala. Semoga proses studi di UNESA bisa berjalan lancar," kata Ketua IPPNU Kecamatan Ngronggot, Eka Yunar Rahmawati.

Perlu diketahui juga, kata Eka, bahwa salah satu tujuan dari adanya beasiswa PWNU Jatim ini adalah untuk membentengi PTN dari faham dan gerakan radikalisme. Jadi, rekan/rekanita harus siap menjadi ujung tombak NU di kampus tersebut.

Berikut ini nama 4 kader tersebut:
1. Irma Khoirun Nisa (Anggota Departemen Dakwah dan Jaringan Pesantren/Sekolah PAC IPPNU Kecamatan Ngronggot dan demisioner Ketua PR IPPNU Desa Dadapan). Alumni MA Al Khidmah Ngronggot. Menerima beasiswa PWNU Jatim untuk studi S1 di Unesa, program studi Pendidikan Kewarganegaraan (PKn).

2. Badrus  Sholeh (Sekretaris PAC IPNU Kecamatan Ngronggot dan Anggota Departemen Kaderisasi PC IPNU Kabupaten Nganjuk), Program Studi Ekonomi Islam di Unesa. Alumni MA Al Khidmah Ngronggot. 

3. Laela Nuraini F. (Alumni PK IPPNU Al Khidmah Ngronggot), Program studi Manajemen Pendidikan di Unesa. Alumni MA Al Khidmah Ngronggot. 

4. Intan Mar'atus S. (Anggota IPPNU Ranting Dadapan), Program studi Pendidikan bahasa dan Sastra Indonesia di Unesa. Alumni MA Da'watul Khoir, Drenges, Kertosono.

Dilansir dari web resmi UNESAKH Marzuqi Mustamar, selaku Katua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur berharap, melalui kerja sama ini (PWNU dan PTN) pimpinan PTN dapat senantiasa bersinergi dengan PWNU Jatim. Secara tidak langsung, kerja sama ini juga untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), karena bagaimana pun, kampus merupakan salah satu tempat sasaran radikalisme yang membahayakan bagi masa depan NKRI. Melalui kerja sama semacam ini, ke depan, kemungkinan-kemungkinan tersebut diharapkan dapat diminimalkan.


Download:

1. Edaran info beasiswa PWNU Jatim
2. Pengumuman hasil tes/seleksi beasiswa PWNU Jatim Gelombang III










No comments

Powered by Blogger.