Header Ads

ads header

Pedoman Teknis Beriklan di Website Pelajar NU Ngronggot


Kini Web PAC IPNU-IPNU Kecamatan Ngronggot telah berkembang. Dari sebelumnya berdomain blogspot.com telah bertransformasi ke or.id. Tentu dengan manajemen yang semakin baik dari hari ke hari. Tak terasa media ini sudah berusia hampir 4 tahun sejak pertama kali mengudara. 

Berkaitan dengan hal tersebut, kami pihak PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot membuka kesempatan beriklan kepada instansi apapun atau pelaku bisnis perorangan. 



Syarat dan Ketentuan ini adalah persetujuan antara PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot dan pihak kedua (“Pelanggan”, “Pengguna Jasa”, “Anda”).
Dengan menggunakan jasa pelajarnungronggot.or.id berarti Anda telah setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini, baik layanan baru maupun perpanjangan.

A. Syarat & Ketentuan Pembayaran
  • Biaya iklan dibayar 100% di muka sebelum pembuatan dan pengaturan iklan.
  • Besaran total biaya ditentukan berdasarkan kesepakatan antara PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot dan Anda. Baik melalui proposal, chatting, email, sms, telepon, pengisian form, pemilihan paket atau cara dan penggunaan media lainnya. Besaran biaya jasa ditentukan oleh PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot (Lihat Detail Paket Iklan)
  • Refund diberikan jika iklan gagal tayang, atau PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot membatalkan menyediakan jasa setelah diterimanya pembayaran. Pengguna jasa tidak bisa meminta refund setelah melakukan pembayaran, apalagi setelah iklan tayang, karena dana sudah masuk ke bendahara .
  • PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot akan menyelesaikan pengaturan Digital Advertising Anda secepat mungkin. Waktu yang dibutuhkan biasanya 1-2 hari kerja setelah diterima pembayaran.

B. Detail Paket Iklan
Fasilitas iklan paket kedua ini meliputi:
  • Space iklan dengan dimensions 720 x 900 px ata300 x 250 px
  • Berada tepat di sebelah kanan tampilan web.
  • Bonus 1x upload postingan dengan konten advertorial maupun konten iklan sederhana dan
  • Iklan yang diklik akan diarahkan ke halaman berisi informasi mengenai produk yang diiklankan.

C. Kewajiban Pengguna Jasa
  • Pengguna jasa wajib tunduk dan patuh pada peraturan perundangan-undangan yang berlaku serta hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Produk maupun jasa yang ditawarkan pengguna jasa dalam websitenya menjadi tanggung jawab pengguna jasa sepenuhnya.
  • Pengguna Jasa setuju untuk melepaskan, membela dan membebaskan pelajarnungronggot.or.id, semua orang yang terlibat dalam jasa yang ditawarkan pelajarnungronggot.or.id, terhadap suatu dan semua tuntutan, kewajiban, kerugian dan biaya (termasuk biaya hukum, penggantian kerusakan dan jumlah penyelesaian yang wajar) yang timbul dari atau berkaitan dengan atau yang mungkin timbul dari penggunaan dan/ atau pengaksesan jasa iklan di website pelajarnungronggot.or.id.

D. Disclaimer
  • PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot dengan senang hati akan membantu mencapai target iklan online Anda, dengan memberikan masukan, saran, diskusi, layanan teknis yang berhubungan dengan pengiklanan di website kami.
  • Syarat dan ketentuan ini dapat diubah sewaktu-waktu oleh PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot


PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot mempunyai Hak untuk memutus persetujuan ini dengan atau tanpa alasan. Dan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot mempunyai Hak untuk menolak memberikan pelayanan kepada siapapun.


Terima kasih,


tt
Redaksi Website
PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot
WWW.PELAJARNUNGRONGGOT.OR.ID



________________________________

CP Kerjasama Iklan: 
WA ke Syarif Dhanurendra
Atau email ke: pelajarnungronggot@gmail.com


Diperbarui 15 April 2020
Powered by Blogger.