Header Ads

ads header

SDM Sedikit, Follow Up Alumni Makesta Raya Tetap Sukses

 Sd
Fiqhy Setiyo Budi (Ketua PAC IPNU Kec. Ngronggot 2016-2018) mengisi TL alumni Makesta (15/10)

Ngronggot-Nganjuk. Pada hari Minggu (15/10) kemarin, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngronggot masa khidmat 2016-2018 telah sukses menyelenggarakan Follow Up alumni Masa Kesetiaan Anggota (Makesta).  Follow Up ini merupakan bentuk Tindak Lanjut dari Makesta Raya 2017 yang telah diadakan beberapa bulan yang lalu.

 Sd


"Alhamdulillah, peserta yang hadir ada 78," kata Ahmad Habibur Rohman, "ini sudah melebihi jumlah yang telah kita perkirakan, yaitu 50 peserta." lanjut Waka I PAC IPNU Kec. Ngronggot tersebut kepada Tim Infokom Bergerak (16/10/2017).

Sebelumnya, dari pihak penyelenggara memperkirakan jumlah yang hadir hanya 30% dari seluruh alumni Makesta yang ada. Hal tersebut dikarenakan oleh kurang maksimalnya undangan dan pemberitahuan mengenai acara tersebut kepada seluruh peserta.

"Alumni Makesta berjumlah 152 orang," kata Saguh Nata Saputra, "sadangkan surat undangan selesai dibuat dan distempel pada hari Jum'at. Jadi penyebaran surat undangan tidak maksimal, mengingat banyaknya jumlah peserta dan sedikitnya SDM kita yang aktif." lanjut koordinator penyelenggara tersebut.


 Sd

 Sd


Suksenya acara tersebut bukan hanya mengenai banyaknya jumlah peserta yang hadir, namun juga matangnya konsepan acara ini. Hal tersebut dapat dinilai dari meriahnya  Follow Up yang diisi oleh alumni Dikpel V tahun 2017.

Selain Alumni Dikpel V, acara tersebut juga diisi oleh Fiqhy Setiyo Budi dan Syafi'i Sulaiman yang keduanya merupakan Alumni LATIN. (sd)

No comments

Powered by Blogger.